Validasi Microsoft W XP Bajakan Dengan Asli

Tips yang saya berikan hari ini mungkin agak ekstrem. Tapi gimana lagi ? Kalau tidak dijalankan, maka tinggal menunggu waktu saja sebelum akhirnya komputer yang kita pakai tidak bisa dijalankan sama sekali … terutama yang sistem operasinya adalah Windows XP.
Pertama kali saya menemui masalah ini secara langsung adalah pada komputer saya. komputer-nya tidak bisa jalan dan keluar tulisan :
“You may be a victim of software counterfeiting”
Ini bukan virus, tapi adalah suatu pesan yang dikirimkan oleh Microsoft, pembuat Windows XP, melalui koneksi Internet yang ada di komputer kita. Mengapa ini bisa terjadi ? Ya ini terjadi lantaran Windows XP kita adalah bajakan. Kalau komputer kita terus menerus terhubungkan ke Internet, dan Windows yang kita gunakan adalah bajakan, maka tinggal menunggu waktu saja hingga Microsoft men-scan komputer kita dan menonaktifkan komputer hingga tidak dapat digunakan sama sekali. Ada yang bilang Microsoft melakukan ini dua minggu sekali, tapi tidak ada seorang pun yang tahu pasti.
Sekarang, apa yang mesti kita lakukan ? Ada beberapa alternatif :
01. Membeli Windows XP yang bukan bajakan. Solusi yang logis, tapi di hari begini, siapa yang mau membeli Windows XP yang harganya di Indonesia Rp 1.482.000,00 (menurut http://www.fastncheap.com) ???
02. Pindah sistem operasi. Jangan gunakan Windows XP, tapi gunakan sistem operasi yang gratis, yaitu Linux. Saya akan beri introduksi tentang apa itu Linux lain waktu.
03. Mengakali Windows XP. Inilah yang saya lakukan pada komputer saya dan sukses … :))
Silahkan pilih cara mana yang akan ditempuh, tapi kalau yang akan ditempuh adalah cara nomor 03, begini :
a. Matikan Automatic Updates. Klik kanan My Computer, pilih Property, pilih jendela ‘Automatic Updates’. Lalu beri tanda check pada “turn off automatic updates”.
b. Matikan Automatic Updates melalui MSCONFIG. Saya pernah jelaskan soal MSCONFIG pada tips yang lalu. Klik Start, pilih Run, dan tulis msconfig pada kolom yang tersedia, lalu tekan Enter. Akan muncul System Configuration Utility. Pilih Jendela Services. Kita Scroll Down ke bawah sampai akhirnya ada Automatic Updates. Hilangkan tanda check-nya. Klik OK. Dan tekan tombol Restart. Komputer akan di restart, lalu nanti ketika Windows masuk lagi, akan ada tulisan ” Don’t show …. dsb, dsb”. Beri tanda check pada tempatnya dan klik OK.
c. Jalankan program removeWGA,pertama2 buka file ( uploadMB.com ) Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool
lihat bagian atas genuine validation status : …..
akan anda ketahui status windows kita valid/sah atau tidak
kalau tidak valid maka hal yang kita lakukan adalah buka file ( uploadMB.com ) keyfinder
Kemudian pilih menu `Option’ terus `Change windows key’. Masukkan S/N
berikut: V2C47-MK7JD-3R89F-D2KXW-VPK3J
Setelah itu, coba check ulang dengan Windows Genuine Validation
Advantage.
Download di sini kalo pengen lengkapnya Windows Genuine Validation Advantage.
keyfinder

nah kalo udah semuanya dijalanin , dijamin deh 100% di akuin keasliannya tapi jangan lupa cek juga updatenya WGA di //www.sarangtikus.com
ok sukses selamat mencoba

8 Komentar

  1. thanks bro…kompt gw yg lg bermasalah skrg dah beres….ketimbang bli yg ORi…mending pake yg bajakan tp bisa d recov sesuai dgn petunjuk d web lu……thanks lg bro

  2. thx bro…that was so helpfull…god bless you…

  3. ajiiibbbb…
    thank ya kaka…
    akhirnya masalahku terselasaikan sudah…
    thank you..
    danke…
    muach..muach…

  4. Bro…ane udah coba sampe tahap b. untuk tahap c masih bingung nih…cr menjalankan removewga gimana ? Thanks Bro….

  5. download wga n keyfindernya… seperti yang dah saya posting itu caranya..
    gampang deh….

  6. cama… cama… DeDe…

  7. yups

  8. bang, keyfindernya ga bisa di download tu….


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s