Akhirnya Blog Ini Kembali

lama sekali tidak lagi meng-update tulisan/artikel/apapun pada blog ini, rasanya sangat berdosa dan salah terhadap rekan rekan semua yang telah sempat mapir menikmati isi blog saya ini.
saya ucapkan maaf pada rekan rekan atas ketidak nyamanan ini, karena sebuah kelalaian saya sendiri yang membuat saya kehilangan ID dan Password untuk login. pada dasarnya manusia memang tempatnya salah dan lupa, namun sekiranya hal itu sudah saya antisipasi dengan membuat dokumen pribadi yang berisi akun akun yang saya miliki untuk setiap media sosial. harus diakui karna terlalu banyak memiliki akun yang berbeda untuk login di setiap media sosial, alis alih sebagai pencegahan penyalah gunaan atau menghindari dari upaya pembajakan akun , maka saya tidak pernah membuat akun yang sama untuk media sosial, bahkan email pun berbeda beda.
seiring berjalannya waktu, keteledoran itu terjadi, dokumen pribadi yang berisi data akun saya tak sengaja terhapus saat saya mendapata serangan virus pada komputer saya, parahnya lagi saya baru menyadari telah kehilangan file itu setelah satu minggu berikutnya.
usaha untuk login , sambil mengingat ingat akun pada blog ini pun selalu gagal sampai saya jenuh dan kehilangan semangat, akhirnya saya biarkan dan terbengkalai hingga saat tulisan ini dibuat.
dalam hal ini, percaya tidak percaya faktor keberuntungan dan kelalaian jugalah yang mengembalikan akun ini berhasil saya gunakan lagi, hari ini saya mendapati hardisk komputer saya hampir penuh, dan mulailah saya melakukan penyeleksian kembali atas file, dokumen, dokumentasi yang paling penting untuk saya simpan, satu demi satu file mulai dihapus untuk melegakan kapasitas harddisk sampai saya menemukan 1 file yang terhidden berekstensi (txt) dan hoookyayyaa.. saya menemukan isi data akun saya disana.. kemuadian barulah saya ingat, dahulunya awal saya membuat salinan data akun memang dibuat pada notepad lalu kemudian di salin dalam ms office.. nah lo.. saya menjadi sangat merasa bosoh dan menertawai diri sendiri karena kelalaian ini dan kelupaan ini,,. hahahahaha… komputer dengan sendirinya memberi peringatan pada saya yang mengacu pada penemuan file yang saya butuhkan.. memang tak bisa disangka, pasti seiring perkembangan teknologi jaman sekarang manusia dan komputer memiliki hubungan yang lebih intim dibanding dengan pasangannya sendiri, maksud saya bukan berarti anti sosial ataupun seperti keranjingan teknologi, namun saling membutuhkan. yah begitulah cerita tentang kebodohan saya, semoga hal hal seperti ini tidak terulang lagi.. terima kasih untuk para pengunjung dan sepenuhnya kedepan akan saya kembalikan blog ini untuk kepuasan kalian semua. selamat membaca.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

